BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Kerja Danrem 074/Wrt ke Kodim 0725/Sragen
Kunjungan Kerja Danrem 074/Wrt ke Kodim 0725/Sragen

Kunjungan Kerja Danrem 074/Wrt ke Kodim 0725/Sragen

Danrem 074/Wrt Kolonel Arh. Toto Nugroho, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro  Ny. Toto Nugroho beserta rombongan berkunjung ke Kodim 0725/Sragen dalam rangka kunjungan kerja, Turut serta dalam kunjungan Danrem Kasiterrem 074/Wrt Mayor Inf. Eko Yulianto, Kasi Intel Letkol Inf. Suraji, Pasi bhakti tni Mayor Inf. Kamdi. Kedatangan Danrem 074/Wrt dan rombongan disambut oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika, didampingi oleh FPD,  para Perwira jajaran Kodim 0725/Sragen dan Ibu Ketua Persit Kck Cab. XLVI beserta Pengurus, bertempat di Aula Makodim  Kamis ( 7/1/15 ).

Danrem 074/Wrt Kolonel Arh. Toto Nugroho dalam pengarahannya dihadapan prajurit Kodim 0725/Sragen di Aula Gedung Kartini Sragen mengucapkan terima kasih atas kinerja dan tugas yang dilaksanakan dengan baik serta penuh rasa tanggungjawab, untuk kedepan harus ditingkatkan lagi tugas dan kinerjanya. prajurit Kodim 0725/Sragen harus disiplin, professional, peduli terhadap keadaan lingkungan. laksanakan tugas itu dengan kejujuran, ketulus iklasan dan niat baik selalu berbuat yang terbaik, harus menjaga kehormatan diri dan satuan sehingga bisa menjadi kebanggaan angkatan darat dengan cara berpakaian rapi dan mentaati peraturan supaya masyarakat bisa menghargai kita serta masyarakat  bisa dengan mudah kita ajak koordinasi tentang kondisi wilayah.

Babinsa sebagai ujung tombak binter harus menguasai geo demo komsos sehingga menjadi Rak juang yang tangguh. Danrem berharap kepada seluruh Babinsa  Kodim 0725/Sragen untuk membekali diri tentang ilmu pengetahuan pertanian yang nantinya dapat disosialisasikan kepada Kelompok Tani di wilayah Desa Binaan masing masing serta para Babinsa agar ikut serta mengawasi program pertanian ini secara optimal dan bekerjasama dengan Instansi terkait.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Danrem menyampaikan Bahwa Pangdam IV/Diponegoro titip salam kepada para babinsa karena telah melaksanakan tugas dengan baik. ciptakan suasana dirumah surga dunia bagi keluarga dan ciptakan amalan- amalan kebaikan. Jaga keharmonisan keluarga, bimbing anak-anak kita dengan baik karena anak-anak kita adalah masa depan kita dan kewajiban sebagai orang tua adalah menyiapkan anak-anaknya kedepan menjadi lebih baik lagi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer