BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Kerja Dewan Ketahanan Nasional di Ambarawa
Kunjungan Kerja Dewan Ketahanan Nasional di Ambarawa

Kunjungan Kerja Dewan Ketahanan Nasional di Ambarawa

Kunjungan kerja Dewan Ketahanan Nasional ( Wantanas ) di GoaMaria Kerep, Museum KA Ambarawa, Beteng Pendem Ambarawa dan Rawa Apung DesaBejalen Kecamatan Ambarawa dalam rangka pengecekan cagar budaya  Nasional dan Tim survey peninggalan sejarah untuk aset pariwisata nasional, Selasa (27/10/2015)

Kepala Deputi Jiandra Laksda TNI Ir. Eko Jaimo Asmadi, M.H sebagai Ketua Tim mengatakan kedatangan adalah untuk melihat secara langsung kondisi Beteng Pendem Ambarawadan peninggalan sejarah di musium KA yang merupakan tujuan wisata baik lokal maupun nasional.

Kegunaan Benteng Pendem sebagai lembaga pemasyarakatan perlu adanya kajian lagi  agar tempat ini bisa menjadi tujuan wisata namun dengan catatan tidak ada napi / tahanan, sehingga kedepan perlu di bicarakan lebih lanjut.

Rombongan Wantanas terdiri dari Staf Ahli Hukum Mayjen TNI Nana Rohana, S.E,  Bandep Polnas  Brigjen Pol  Drs. Iwan Hari dan  Anjak Geo Dasisnas Kol laut M Taufik Hidayat (Anggota). Sedangkan pendampingnya tersebut terdiri dari Dandim 0714 /Slg, Pabungdim 0714/Slg, Bpk agung ( Kasi Dinas Pariwisata ProvJateng ), Bpk Satriyo Eko Prabowo ( Sekretaris  Dinas Pariwisata Kabupaten Semarang).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer