BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Kodim 0716/Demak
Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Kodim 0716/Demak

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Kodim 0716/Demak

Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi Selasa (24/11/2015) melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0716/Demak  dan diterima langsung oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P serta sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan Pejabat Muspida Kab Demak diantaranya Bupati yang diwakilkan Sekda Demak Dr.Singgih Setyono,Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo S.I.K,Ketua DPRD Demak H.Nurul Muttaqin,Kajari Kab.Demak Nurasiyah SH yang bertempat di Makodim 0716 Demak.

Dalam kunjungannya ke Markas Kodim 0716/Demak, Pangdam didampingi Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro  Ny. Munik Jaswandi, Aspersdam IV/Dip Kolonel Inf Ujang Darwis.MDA,Aslogdam IV/Dip Kolonel CZI Faried Darman Hamid,Asrendam IV/Dip Kolonel Inf Tyas Koesharyadi.

Adapun pengarahan dan penekanan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi yang disampaikan langsung di Lapangan Volly Kodim 0716/Demak. Kepada anggota Kodim 0716/Demak diantaranya rasa bangga dan senang saya karena dapat bertatap muka dengan Prajurit dan PNS Kodim 0716/Demak  pada kesempatan hari ini.

Lebih lanjut disampaikan Pangdam, TNI sebagai ujung tombak, jangan sekali kali melemahkan kekuatan sendiri atau menyepelekan diri sendiri. Jangan pernah mengecilkan komukasi sosial. Untuk itu tidak semua orang dapat memiliki ilmu atau pengetahuan komunikasi sosial dengan baik, karena dengan adanya komunikasi sosial kita dapat membantu menyelesaikan tugas pokok dengan baik.

“Saya meyakini bahwa komunikasi sosial tidak dapat digantikan dengan alat secanggih apapun yang sudah anda miliki, tidak semua permasalah di dalam wilayah dapat di selesaikan dengan hukum formal, akan tetapi dengan adanya komunikasi sosial dapat di selesaiakan dengan kekeluargaan yang baik dan mendinamiskan permasalahan dengan baik,” jelas Mayjen TNI  Jaswandi.

Pangdam berharap anggota Kodim 0716/Demak mau melakukan komunikasi yang baik dengan 3 pilar kekuatan desa yaitu Babinsa, Babinkantibmas, Kades, dan di tambah Tokoh Masyarakat dan 3 pilar kekuatan kecamatan yaitu Danramil,Kapolsek dan Camat.

Usai memberi pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0716/Demak, Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan bertolak menuju ke Kodim 0717/Purwodadi

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer