BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Kodim Sragen
Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Kodim Sragen

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro ke Kodim Sragen

Panglima Komando Daerah Militer IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi didampingi Pasi bakti tni Korem 074/Wrt Mayor Inf. Kamdi melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0725/Sragen sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan FKPD Kab Sragen diantaranya Kapolres Sragen AKBP. Ari Wibowo, SIK, Wakil Bupati H. Daryanto, SH.MH, Sekda Kab. Sragen Drs. Tatag Prabawanto, SH, MH, Kejaksaan Kab. Sragen Muhtadi, SH, MH, pada hari Selasa (12/1/15).

Dalam arahannya Pangdam mengatakan bangga dan senang karena dapat bertatap muka dengan Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen Pangdam juga akan beruasaha bisa datang dan menemui prajuritnya dan PNS di seluruh wilayah Kodam IV/Diponegoro. Panglima akan berupaya dekat dengan anggota, agar mengetahui persis keadaan seluruh angootanya.Terimakasih kepada TNI karena bisa merangkul semua lini masyaraka, pemuda dan instansi terkait sehingga komunikasi dapat terjalin dengan baik. TMMD yang dilakukan oleh satuan – satuan teritorial di wilayah Kodam IV/Diponegoro kedepan perlu adanya inovasi dan kreatifitas supaya menumbuhkan partisipasi masyarakat. untuk para Babinsa Panglima meminta kerja sama harus kita bangun dengan berbagai pihak. Tiga kekuatan desa harus besinergi dengan baik. Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa beserta perangkatnya harus kompak, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Diawal tahun baru tumbuhkan semangat yang baru, bekerja lebih rajin serta tanamkan rasa iklas dalam menyelesaikan setiap pekerjaan . Jangan pernah prajurit dan PNS mengeluh karena negara sudah mensejahterakan dengan diberikannya tunjangan kinerja serta PNS juga ditambah masa dinasnya selama 2 tahun. Harus berkoordinasi dengan baik dan berkomunikasi sosiall supaya terciptanya sinergitas, karena komunikasi sosial tidak bisa digantikan oleh tehnologi secanggih apapun yang kita miliki tidak semua permasalah di dalam wilayah dapat di selesaikan dengan hukum formal, akan tetapi dengan adanya komunikasi sosial dapat di selesaiakan dengan kekeluargaan yang baik dan mendinamiskan permasalahan dengan baik. Usai memberi pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen, Pangdam IV/Diponegoro bertolak menuju ke Kodim 0727/Kra.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer