BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Menteri Sosial RI di Wilayah Kodim 0731/Kulonprogo
Kunjungan Menteri Sosial RI di Wilayah Kodim 0731/Kulonprogo

Kunjungan Menteri Sosial RI di Wilayah Kodim 0731/Kulonprogo

(Wates 30/8/2016). Suatu kehormatan bagi Kabupaten Kulonprogo, khususnya di Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan, yang terpilih untuk dikunjungi oleh Menteri Sosial Republik Indonesia Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaam dengan peresmian elektronik warung gotong royong Kelompok Usaha Bersama Elektronik Program Keluarga Harapan (e-Warung Kube PKH).

Peresmian ini ditandai dengan penyerahan kartu, penyerahan bantuan PKH, melihat penarikan uang lewat ATM dengan Kartu PKH, meninjau pelaksanaan e-Warong Kube milik Ny. Parjiyem serta melihat transaksi. Ee-Warong Kube ini merupakan sinergi antara BNI, Bulog dan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan dikatakan oleh Menteri Sosial bahwa peluncuran e-Warong ini dilatar belakangi oleh keinginan luhur mensejahterakan Masyarakat Indonesia dan memerdekakan bangsa dari kemiskinan.

Kegiatan ini dihadiri oleh PJS Bupati Kulonprogo Budi Antono, Mantan Bupati Kulonprogo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp. OG (K) Dandim 0731/Kulonprogo yang diwakili oleh Kapten Wiyono Pasiter Kodim, Kapolres Kulonprogo AKP Nanang Djunaedi, Danramil 10/Panjatan Kapten Inf Sujarwo, Direktur Utama BNI Suprajanto, Kabulog DIY, Kadis Pertanian Propinsi DIY.

Demikian rangkaian kegiatan kunjungan Menteri Sosial Republik Indonesia di Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer