BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KUNJUNGAN MURID TK KE KORAMIL 14/ CIMANGGU
KUNJUNGAN MURID TK KE KORAMIL 14/ CIMANGGU

KUNJUNGAN MURID TK KE KORAMIL 14/ CIMANGGU

Cilacap – Koramil 14/Cimanggu menerima kunjungan murid Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Al Ichwan Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu dengan didampingi para Guru pembimbing serta beberapa wali murid, Rabu (09/02)

Tujuan rombongan yang dipimpin Nopita Lisonari, S.Pd, dikatakan bahwa, guna mengenal dan agar dapat lebih dekat lagi kepada instansi Koramil yang bertugas menjaga kedaulatan negara yaitu TNI (Koramil 14/Cimanggu).
Dalam kunjungan tersebut anak-anak diberi pengetahuan lewat pengenalan dari dekat tentang TNI dan pengenalan tentang disiplin dalam rangka membentuk jiwa nasionalisme serta Wawasan Kebangsaan. Mereka disambut langsung oleh Babinsa Koramil 14/Cimanggu Sertu Mulyono bersama anggota yang lain.

“Tentara Nasional Indonesia (TNI) siap menerima putra-putri terbaik Indonesia untuk dididik menjadi patriot-patriot Bangsa yang punya jiwa nasionalisme tinggi, cinta tanah air dan mampu menjadi penjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini untuk selama-lamanya, termasuk adik-adik ini semua nantinya bisa menjadi Tentara,” jelas Sertu Mulyono.

Ditambahkannya, untuk memberikan tambahan pengetahuan kepada anak-anak mengenai profesi tentara. Sertu Mulyono pun berharap, agar kegiatan yang dilakukan seperti ini sasaranya tidak hanya pada anak tingkat usia dini, melainkan orang tua dan juga guru-guru pembimbing yang ikut dalam kegiatan pengenalan ini. “Kami berharap, kegiatan semacam ini sasaranya tidak hanya anak TK, tetapi juga orang tua anak yang mendampingi dan juga guru pembimbing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer