BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ke Tempat TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0712/Tegal
Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ke Tempat TMMD Sengkuyung Tahap II  Kodim 0712/Tegal

Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ke Tempat TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0712/Tegal

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi didampingi oleh Aslog Kasdam IV/Diponegoro dan Asintel Kasdam IV/Diponegoro melaksanakan kunjungan ke tempat pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0712/Tegal di Kelurahan Pesurungan Kidul Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Selasa (13/10/2015).

Rombongan Pangdam IV/Diponegoro di sambut Dandim 0712/Tegal dan Muspika Kecamatan Tegal Barat di Kantor Kelurahan Pesurungan Kidul Kota Tegal.

Pangdam meninjau sasaran TMMD yang dilaksanakan di Kodim 0712/Tegal yang sudah tercapai, dengan sasaran Pembangunan Pavingisasi dan RLTH di Kelurahan Pesurungan Kidul Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, dimana kegiatan  TMMD ini berlangsung selama 21 hari sejak pembukaan tanggal 8 Oktober 2015 dan akan berakhir tanggal 28 Oktober 2015.

Kegiatan TMMD yang difokuskan pada dua sasaran yaitu sasaran fisik terutama pembangunan Pavingisas dan RLTH yang menjadi kebutuhan masyarakat dan sasaran non fisik diarahkan untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat Kelurahan Pesurungan Kidul.

Selain itu, Kodim 0712/Tegal  juga memberi penyuluhan, bekerjasama dengan dinas terkait dalam hal Balatkom, Penyuluhan Narkoba, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara ” Jelas Dandim 0712/Tegal.

Rombongan Pangdam IV/Diponegoro setelah meninjau TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0712/Tegal kemudian melanjutkan kunjungan ke Makodim 0712/Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer