BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Paud Nurul Ulum Kalipelus
Kunjungan Paud Nurul Ulum Kalipelus

Kunjungan Paud Nurul Ulum Kalipelus

Kodim 0704/Bna, mendapat kunjungan dari 50 orang Murid Sekolah PAUD Nurul Ulum Kalipelus Kabupaten Banjarnegara dengan didampingi oleh para dewan Guru, disambut oleh Komandan Kodim 0704/Bna Letkol Inf Bagas Gunanto, A.Ks dan warga Kodim 0704/Bna Selasa (16/10/18)

Kunjungan selama kurang lebih 2 jam ini diterima oleh Bati wanwil  Kodim 0704/Banjarnegara Pelda Pujiono, beserta warga Kodim 0704/Bna. Puluhan PAUD Nurul Ulum Kalipelus ini diberikan pengenalan dan pengetahuan dini tentang kemiliteran khususnya yang ada di Kodim 0704/Bna, yaitu pengenalan Senjata Senjata SS1 V 3, Pistol FN-46, Teropong dan perlengkapan lainnya.

Dijelaskan juga untuk menanamkan cinta tanah air dan bela Negara khususnya di lingkungan anak usia dini sudah merupakan kewajiban kita agar kelak di kemudian hari akan lahir generasi penerus bangsa yang di unggulkan agar kedepannya dapat menjadi warga Negara yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Kepala sekolah Bapak Tarsono menjelaskan bahwa tujuan dari rombongan PAUD Nurul Ulum Kalipelus dalam rangka Pengenalan profesi untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada tentara dan bisa menjadi motivasi cita-cita anak-anak, agar bisa mengenal tentara, perlengkapannya lebih dekat.

Bapak Tarsono juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat pimpinan Bpk Dandim dan warga Kodim 0704/Bna, Bapak tarsono juga sangat antusias, bahagia dan senang dengan acara kunjungan ini karena para murid tersebut sangat antusias banyak yang bercita-cita ingin mengabdikan diri pada masa yang akan datang dengan menjadi TNI

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer