BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KUNJUNGAN PENDAM IV/DIPONEGORO DAN TIM GD
KUNJUNGAN PENDAM IV/DIPONEGORO DAN TIM GD

KUNJUNGAN PENDAM IV/DIPONEGORO DAN TIM GD

Semarang – Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P. yang diwakili Wakapendam IV/Diponegoro, Letkol Inf Muchlis Gasim, S.H., M.Si., melakukan kunjungan ke Lokasi TMMD di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Kamis (15/10/2020)

Pada pelaksanaan kunjungannya Kapendam yang diwakili Wakapendam beserta Tim Peliput Gema Diponegoro (GD) meninjau di beberapa titik pengerjaan kegiatan fisik dan Non fisik.

Dalam kegiatan fisik tersebut berupa pembangunan jalan sepanjang 1,2 kilometer, pembangunan Rumah tidak layak huni disingkat RTLH dan kegiatan Non fisik yang berupa kegiatan bakti sosial dan sosialisasi.

Bakti sosial yang dilaksanakan diantaranya pelayanan pengobatan gratis, donor darah, bantuan peralatan sekolah untuk 35 anak dan bantuan beras kepada masyarakat miskin, sedangkan kegiatan sosialisasi penyuluhan tentang bela negara, Wasbang dan cinta tanah air, Penyuluhan bidang hukum, Kamtibmas, Pam Swakarsa, penyuluhan tentang KB untuk peningkatan kualitas hidup perempuan, penanggulangan narkoba, penyuluhan untuk pencegahan Covid -19 dan pemberian bantuan alat pencegahan Covid-19.

Kedatangan Kapendam yang diwakili Wakapendam IV/Dip. Dan Tim Liput Gema Diponegoro disambut baik dengan sebuah suguhan pemandangan sinergitas semua elemen masyarakat desa yang bersemangat bergotong – royong mengerjakan beberapa pengerjaan fisik.

Wakapendam menyampaikan Terimakasih Kepada seluruh elemen baik Dansatgas TMMD Kodim Kendal, Bupati Kendal dan jajaran Forkopimda wilayah Kendal yang telah meluangkan waktu untuk di kunjungi pada saat kegiatan TMMD ke-109 tahun 2020 diwilayah Kendal.

Wakapendam juga menyampaikan rasa bangga di wilayah Kendal Sangat luar biasa sinergitas semua elemen masyarakat. sehingga terjalin hubungan yang erat antara TNI, Pemda, Polisi, dan Masyarakat dalam menuntaskan pekerjaan TMMD ke-109.

TMMD ke-109 yang dilaksanakan sejak tanggal 22 September 2020 tersebut bisa menjadikan negara maju, Indonesia harus memiliki infrastruktur dan sumber daya manusia yang baik, program TMMD adalah sejalan dengan program pemerintah. Diharapkan semua Elemen selalu bahu-membahu, bergotong royong dalam memajukan Bangsa dan Negara pungkas Wakapendam.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer