BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro Ke Kodim 0712/Tegal

Kunjungan Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro Ke Kodim 0712/Tegal

Tegal- Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari SantosoS.Sos beserta Kasdim dan Pa Staf Kodim 0712/Tegal menerima kunjungan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Kolonel Inf. Tyas Koesharjadi, P.Sc., S.I.P. Asrendam IV/Diponegoro yang didampingi Letkol Cku Fuad Wakakudam IV/Diponegoro, Letkol Kav Asjur Pabandya Anev/dalprog Srendam , Letkol Inf Imrom Pamen Kodam IV/Dip, Mayor Cba Bibit S Babanda Bek, Serka Redo Staf Intel, Serka Joko Puanter.Rabu (14 September 2016 )

Dandim 0712/Tegal dalam sambutannya mengucapkan ”Selamat Datang” kepada Ketua Tim Asren Kasdam Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tyas Koesharjadi, P.Sc, S.I.P beserta rombongan dengan harapan hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan

Program dan Anggaran di Kodim 0712/Tegal”Jelas Letkol Inf Hari, Kegiatan Dalprog bukanlah untuk mencari-cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien sertan optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing – masing.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0712/Tegal TA. 2016 guna menghindari penyimpangan dalam pelaksanaannya agar tidak menghambat sasaran program. Di samping itu, kegiatan Tim Dalprog dari Kodam ini, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi rill tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0712/Tegal khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer