BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Tim Spamad ke Kodim 0725/Sragen
Kunjungan Tim Spamad ke Kodim 0725/Sragen

Kunjungan Tim Spamad ke Kodim 0725/Sragen

Tim Wasev Dalwasgar bidang Intel/Pam Spaban I/Ren Spamad yang terdiri dari 3 Personel antara lain Letkol Inf. Andi Asmara Dewa, Mayor Caj ( K ) Sri Mulyawati dan Sertu Prabu Jati Langga didampingi Kasiterrem 074/Wrt Letkol Caj Suraji  mengadakan pemeriksaan (Wasrik) ke Kodim 0725/Sragen, Selasa ( 8/9 ).

Tujuan  Kunjungan dari Tim Spamad adalah dalam rangka pengawasan dan pengendalian pelaksanaan program bidang Intel/Pam serta untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan (Wabku)  Triwulan I sampai dengan Triwulan III Ta. 2015, Renlak Giat dan Lapgiat satuan Kodim 0725/Sragen  dan menginventarisasi administrasi, kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan.

Selain pelaksanaan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Wasev Dalwasgar bidang Intel/Pam SpabanI/Ren Spamad, juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi.  Dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kesalahan-kesalahan dan kejanggalan administrasi serta laporan pelaksanaan kegiatan, sehingga diharapkan kinerja di jajaran Kodim 0725/Sragen  memenuhi kriteria wajar tanpa pengecualian (WTP).  UU No. 17 2011 merupakan payung hukum bagi  kegiatan Intelejen yang kita laksanakan oleh karenanya jangan ragu dalam melaksanakan tugas- tugas yang berkaitan dengan intelejen .

Dan berharap masukan dan evaluasi dari Tim Spamad tentang program Kerja Bidang Intel/Pam, agar lebih baik kedepannya sehingga tugas pokok Kodim 0725/Sragen dapat terlaksana secara maksimal. “Perbaikan demi perbaikan tetap kita lakukan melalui masukan dan saran setelah dilakukan evaluasi tegas Kasdim 0725/Sragen Mayor Arm. Sutrisno.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer