BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Tim Wasef Irdam Iv/Diponegoro ke Lokasi TMMD Ampel
Kunjungan Tim Wasef Irdam Iv/Diponegoro ke Lokasi TMMD Ampel

Kunjungan Tim Wasef Irdam Iv/Diponegoro ke Lokasi TMMD Ampel

TMMD sengkuyung tahap 2 Tahun 2015 di Ds. Banyuanyar Kecamatan Ampel  telah dikunjungi Tim Wasef  Irdam IIV/Diponegoro. Kegiatan tersebut di hadiri oleh  Kolonel Kav Harto Prastistoyuwono, Sip., Letkol Inf Eko Wahyudi, Mayor Inf Bambang, Mayor Cku Khundori, Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Topri Daeng Balaw, Kepala Staf Kodim 0724./Boyolali, Bapermaskin Boyolali, Muspida Kecamatan Ampel, Kades beserta perangkat Desa Banyuanyar, Toga dan Tomas sekitar 80 orang.

Dalam sambutannya Irdam mengatakan dalam pelaksanaan TMMD, TNI  membantu masyarakat dalam pembangunan di wilayah pedesaan,kita sebagai warga Indonesia yang baik harus bangga dengan kebudayaan  kita sendiri jangan membanggakan kebudayaan luar/asing,bagi pemuda-pemuda yang berniat menjadi anggota TNI AD Irdam menegaskan tidak di pungut biaya kalau di pungut biaya itu kesalahan kita sendiri dan belum tentu kita jadi karena syarat dari masuk TNI adalah sehat jasmani & rohani.

Setelah sosialisasi dilanjutkan peninjauan ke lokasi TMMD yaitu peninjauan rehab rumah milik ibu Wakinem Dk. Banyuanyar RT.02/01 Ds. Banyuanyar dan ibu Siti Mahmuroh Dk. Geneng RT.04/01 Ds. Banyuanyar, peninjauan pemabangunan  jalan.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer