BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro di Kodim 0713/Brebes
Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro di Kodim 0713/Brebes

Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro di Kodim 0713/Brebes

Brebes, Selasa (15/09/2015) Kodim 0713/Brebes mendapat kunjungan dari Tim Pengawas dan Pemeriksaan dari Itdam IV/Diponegoro diketuai oleh Letkol Arm Tri Arifiono beserta 4 orang anggota Tim yaitu Mayor Czi Suharja, Mayor Inf Arif Budiono, Mayor Cku Khundori dan PNS Alusius Sasmita. Dalam kunjungan ini Tim Wasrik dari Kodam IV akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan kinerja Kodim 0713/Brebes dari segi Administrasi dari masing-masing bagian.

Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP  mengatakan, “ Selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim Wasrik dari Kodam IV/Diponegoro, kami yakin apabila ada temuan-temuan Tim sangatlah bermanfaat untuk Kodim 0713/Brebes dalam hal melengkapi aturan dan prosedur yang belum kami laksanakan ataupun didalam memecahkan masalah yang ada, sehingga akan membantu mencari jalan keluar untuk pemecahannya sehingga Kodim 0713/Brebes kedepannya akan lebih baik sehingga kekurangan-kekurangan yang ada akan kami evaluasi agar kedepannya tidak terulang lagi.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik Letkol Arm Tri Arifiono mengatakan, “ Pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan hubungan internal dan kami datang kesini sebagai mitra kerja, hal ini tidak perlu dihindari nanti karena sistem manajemen ada plining dan sistem kontrol inspektorat untuk mengendalikan dan mengetahui sejauh mana program maupun non program yang sudah dijelaskan sudah dikerjakan dengan benar. Tujuan dilaksanakannya Wasrik kepada satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro adalah untuk mendapatkan data juga fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja baik program kerja yang telah berlalu maupun yang sedang berjalan, sehingga program kerja ini apakah bisa dilaksanakan apa tidak, kalau bisa dilaksanakan bagaimana pelaksanaannya kalau belum bisa dilaksanakan mengapa, kedepannya untuk bahan evaluasi “.

Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro melaksanakan pemeriksaan mulai dari bidang Intel, Operasi, Administrasi, Logistik, Teritorial, Juru Bayar, Koperasi, Koramil dan Gudang Senjata. Setelah melaksanakan pemeriksaan kemudian Tim Wasrik mengadakan evaluasi kegiatan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer