BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Tim Wasrik Itjenad di Kodim 0725/Sragen
Kunjungan Tim Wasrik Itjenad di Kodim 0725/Sragen

Kunjungan Tim Wasrik Itjenad di Kodim 0725/Sragen

Tim Wasrik Itjenad tiba di Makodim 0725/Sragen dan disambut Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P , Kasdim 0725/Sragen beserta seluruh Perwira dan Danramil jajaran Kodim 0725/Sragen pada hari Jum’at ( 9/7/15 ). Tim Wasrik Itjenad dipimpin oleh Letkol Inf. Heri setiyono didampingi Letkol CKU Bilal, Letkol Inf Amrin Ibrahim, dan Letkol CBA Gusman Harim  dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan Program Kerja Kodim 0725/Sragen TA. 2015.

Dalam pengawasan dan pemeriksaan tersebut ditekankan agar memperbaiki/mengevaluasi semua Progja dan Anggaran diantaranya rencana dan pelaporan kegiatan yang telah dilakukan masing-masing Staf sesuai Bujuknik dari Komando Atas serta pelaporan rincian anggaran yang bisa dipertanggungjawabkan, pengarsipan dan dokumentasi sesuai kegiatan yang telah dilaksanakan.

Kehadiran Tim Wasrik Itjenad memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja Organisasi, karena keberadaan lembaga Wasrik pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.  Kunjungan Tim Wasrik ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan, pencegahan dan pengendalian penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan.

Dalam pelaksanaannya harus sesuai dengan program yang sudah ditetapkan apabila ada temuan dari Tim Wasrik, harus dijadikan referensi serta masukan pada kegiatan dimasa akan datang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer