BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Wasev Karya Bakti dari Sterdam IV/Diponegoro
Kunjungan Wasev Karya Bakti dari Sterdam IV/Diponegoro

Kunjungan Wasev Karya Bakti dari Sterdam IV/Diponegoro

Tegal, Kodim 0712/Tegal pada tanggal 4 Juni 2015 menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Karya Bhakti dari Ster Dam IV/Diponegoro dalam kunjungan ke Kodim 0712/Tegal ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program Karya Bhakti Semester I TA. 2015 yang dilaksanakan oleh Kodim 0712/Tegal beserta jajarannya.

Dalam kunjungan ke wilayah Kodim 0712/Tegal, Tim dari Sterdam tersebut menerima paparan singkat tentang Pelaksanaan Program Karya Bhakti semester I TA. 2015 diwilayah Kodim 0712/Tegal yang disampaikan oleh Dandim 0712/Tegal Letnan Kolonel Inf Hari Santoso S.Sos. Dalam paparannya Dandim 0712/Tegal menjelaskan secara detail tentang pelaksanaan Karya Bhakti khususnya yang dilaksanakan sesuai Program pada semester I TA. 2015 ini.

Selama kunjungan di wilayah Kodim 0712/Tegal, Tim Wasev tidak hanya melaksanakan pengecekan dan mengevaluasi tentang data-data dan produk-produk yang berupa administrasi, akan tetapi juga tim Sterdam memberikan arahan-arahan yang berkaitan dengan program Karya Bhakti serta diakhiri dengan kegiatan meninjau secara langsung ke lapangan dan melihat hasil pelaksanaan Karya Bhakti sesuai yang tertuang dalam rencana Program Karya Bhakti pada semester I TA. 2015 di Kodim 0712/Tegal beserta jajarannya.
Wasev Karya Bhakti dilaksanakan untuk mengarahkan dan memantapkan program kegiatan karya bhakti yang ada di Kodim 0712/Tegal agar pelaksanaan tugas ke depan menjadi lebih baik untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab Kodim 0712/Tegal didalam membangun pertahanan dan ketahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah Tegal

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer