BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunker Danrem 071/Wijayakusuma Kol Inf Edison, S.E di Kodim 0710/Pekalongan
Kunker Danrem 071/Wijayakusuma Kol Inf Edison, S.E di Kodim 0710/Pekalongan

Kunker Danrem 071/Wijayakusuma Kol Inf Edison, S.E di Kodim 0710/Pekalongan

Komandan Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0710/Pekalongan. Dalam rangka meningkatkan keharmonisan antara pimpinan dan bawahan Komdandan Korem selalu menempatkan diri untuk turun ke bawah berada ditengah-tengah anggotanya, Rabu (18/3).

Pada kesempatan itu Danrem 071/Wijayakusuma menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota militer dan PNS Kodim 0710/Pekalongan.

Danrem mengajak seluruh anggota Kodim 0710/Pekalongan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan kehidupan sehari-hari, tidak lupa beliau mengingatkan kepada kita untuk selalu mensyukuri nikmat yang kita terima karena dengan mensyukuri nikmat itu kita akan mendapatkan nikmat yang lebih besar lagi.

Saat ini sedang dilaksanakan werfing penerimaan prajurit TNI, kita tidak boleh menjadi calo dan jangan pernah menawarkan bahwa bisa membantu dalam penerimaan calon anggota TNI, peraturan penerimaan TNI saat ini sangat ketat, kalau anak-anak kita mau ikut tes calon anggota TNI kita harus mempersiapkan dan membina anak-anak kita sejak dini.

Tugas Komandan Satuan kewilayahan untuk selalu meningkatkan kemampuan prajurit dan kesejahteraannya. Dengan cara melaksanakan semua kegiatan dan program yang diberikan oleh Komando Atas dengan sebaik-baiknya.

Danrem tidak lupa mengingatkan kepada seluruh anggota 0710/Pekalongan untuk memahami tugas pokok TNI menurut Undang-Undang RI Nomor 34 tahun 2004 antara lain yaitu, Menjaga Kedaulatan NKRI, Menjaga Keutuhan wilayah NKRI dan Melindungi segenap tumpah darah Indonesia.

Selanjutnya Danrem menekankan kepada seluruh Babinsa untuk meningkatkan dan melaksanakan Lima Kemampuan Teritorial dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Yang terakhir Danrem berpesan agar semua anggota mendukung dan melaksanakan program pemerintah yaitu Swasembada Pangan. Para Danramil dan Babinsa diperintahkan agar membantu dan mendampingi para petani untuk meningkatkan hasil panen demi tercapainya program Swasembada pangan Indonesia.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer