BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunker Danrem 073/Makutarama ke Kodim Kendal
Kunker Danrem 073/Makutarama ke Kodim Kendal

Kunker Danrem 073/Makutarama ke Kodim Kendal

Kendal-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa,S.Sos.,M.Si.,M.Tr (Han) dan ibu  beserta rombongan beberapa waktu lalu melaksanakan KunjunganKerja di Kodim 0715/Kendal.

Dalam pengarahanya Danrem 073/Makutarama mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh anggota,  TNI diminta waspada adanya perang Modern ( Proxy War ) yang bisa menyerang ideology, budaya , pertahanan dan keamanan serta sektor kehidupan bangsa, secara tidak langsung luar negeri ingin menghancurkan pendapatan Indonesia, mereka ingin Indonesia dijadikan pasar produknya . Untuk itu Indonesia harus kuat secara Militer maupun pangan, salah satunya TNI AD kerja sama dengan Menteri Pertanianuntuk mensukseskan swasembada pangan.

Disela sela pengarahanya Komandan juga memberikan hadiah kepada anggota persit yang bisa menjawab pertanyaan dari beliau. Setelah memberikan pengarahan Danrem 073/Makutarama beserta rombongan juga melihat tambak ikan milik Kapten Arm Eko Setyo Budi Danramil 08/Gemuk di desa Margorejo Kecamatan Cepiring Kendal.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Kasi Pers, Kasi Ops,Dantim Intel, Ibu Ketua Koorcab Rem 073/Makutarama dan pengurusnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer