BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunker Danrem 073/Mkt ke Kodim Purwodadi
Kunker Danrem 073/Mkt ke Kodim Purwodadi

Kunker Danrem 073/Mkt ke Kodim Purwodadi

Purwodadi (30/9), untuk lebih dekat dengan anggotanya Danrem 073/Mkt beserta ibu dan rombongan mengadakan kunjungan kerja di Makodim 0717/Purwodadi, tiba di Makodim Danrem 073/Mkt langsung disambut Dandim 0717/Pwd, Pa Staf Kodim dan Forkompinda Kabupaten Purwodadi.

“Sesuai dengan aturan TNI, kita harus netral dan selalu saya tekankan kepada prajurit jangan coba-coba mendukung salah satu kandidat,” Kata Danrem 073/Mkt Menurut Danrem, peringatan yang diberikannya bukanlah tanpa sebab, karena bila terjadi konflik maka di situlah nilai tawar bagi TNI untuk bisa menjadi penengah dalam mendamaikan pihak-pihak yang bertikai. Inilah pentingnya netralitas TNI dalam pelaksanaan pilkada serentak, di samping sudah diatur dalam Undang-Undang (UU). Meski begitu, pihak TNI memandang perlu mewaspadai munculnya potensi konflik di kabupaten jajaran Korem 073/Mkt, sehingga merasa perlu menjalin komunikasi dengan semua pihak,” kata beliau

Dalam pengarahanya Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) juga meminta kepada seluruh persit untuk mendukung setiap kegiatan suaminya, persit harus mampu menjadi penyemangat suami baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari. Di dalam kehidupan Persit diharapkan adanya keserasian, keselarasan dan keseimbangan antar anggota Persit.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Kasi Pers Rem 073/Mkt, Pasi Intel rem 073/Mkt dan Dantim Intel Rem 073/Mkt.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer