BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunker Danrem 073/Mkt ke Kodim Rembang
Kunker Danrem 073/Mkt ke Kodim Rembang

Kunker Danrem 073/Mkt ke Kodim Rembang

Rembang (30/9), Komandan Korem 073/Mkt Prantara S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) beserta Ibu dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0720/Rembang, kegiatan ini dilaksanakan setelah mengadakan acara serah terima Danyonif 410/Alg.

Dalam pengarahanya Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) meminta kepada seluruh prajurit dan PNS dijajaranya untuk mewaspadai sepak  terjang komunis gaya baru saat ini. Komunis ini lahir dari ajaran kebencian dan kekejaman, jutaan nyawa akan melayang ketika Komunis ini tumbuh, bangkit dan berkembang,” Tidak mudah kita untuk mengenali mereka, mereka kadang-kadang lebih agamis daripada kita yang agamis. Dan mereka tidak lagi menggunakan cara-cara tahun 1948 dan tahun 1965 yang menampilkan fisik dan kekuatan, tetapi mereka beradaptasi menyelusup lewat aturan-aturan, lewat konstitusi,” kata Danrem 073/Mkt, selain itu, kader-kader komunis juga melakukan propaganda dengan berbagai cara.

Dalam kunjunganya Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) juga meminta kepada seluruh persit untuk mendukung setiap kegiatan suaminya, persit harus mampu menjadi penyemangat suami baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari. Di dalam kehidupan Persit diharapkan adanya keserasian, keselarasan dan keseimbangan antar anggota Persit.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Kasi Pers Rem 073/Mkt, Pasi Intel rem 073/Mkt dan Dantim Intel Rem 073/Mkt.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer