BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunker ke Kodim 0719/Jepara, Danrem 073/Makutarama Berikan Pengarahan Kepada Anggota
Kunker ke Kodim 0719/Jepara, Danrem 073/Makutarama Berikan Pengarahan Kepada Anggota

Kunker ke Kodim 0719/Jepara, Danrem 073/Makutarama Berikan Pengarahan Kepada Anggota

Jepara – Bertempat di Makodim 0719/Jepara, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Mochamad Erwansyah, SIP. M.Hum berikan arahan kepada seluruh anggota Kodim 0719/Jepara dalam kunjungan kerjanya kemarin, Senin (27/08/2018).

Dalam pengarahan tersebut di hadiri oleh Kasi Intelrem 073/Makutarama Letkol Inf Hariadi S Sos, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, Kasi Opsrem 073/Makutarama Mayor Inf Loka Jaya, Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf M Nurul Chabibi SH, Dantim Intelrem 073/Makutarama Kapten Inf Subowo, para perwira dan seluruh anggota Kodim 0719/Jepara.

Dalam arahannya Danrem mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur, karena masih bisa di pertemukan dalam keadakan sehat wal a’fiat. ”Saya akan mengenalkan diri saya pada kesempatan ini kepada anggota Kodim 0719/Jepara karena kunjungan kerja ini merupakan kunjungan pertama saya selaku Danrem makutarama”, jelas Danrem.

Menurut Danrem, Tentara mempunyai 3 kriteria yaitu Tentara lokal (yang tidak pernah pindah), Tentara nasional (sering berpindah demi tugas negara),  dan Tentara internasional (yang pernah tugas ke luar negeri). TNI itu sangat luas dimana kita mengabdi untuk itu kita jangan mengeluh, karena masih banyak rekan kita yang di perbatasan sangat menderita untuk itu kita jangan berpikir kesenangan sendiri saja.

“ Babinsa dibandingkan zaman dulu sangat berbeda, karena dulu Babinsa untuk tunjangan sangat kecil tapi sekarang Babinsa sudah cukup membantu tugas pokok Babinsa. Kita juga harus tetap menjaga sinergitas TNI Polri, baik Babinsa dengan babhinkamtibmas harus bersama-sama, kompak dalam menjalankan fungsi dan tugasnya. Inti senergitas TNI Polri mari kita jaga sama sama, jangan sampai kita berpikiran negatif untuk itu kita jaga hubungan yang harmonis. Waspadai pada pesta demokrasi yang akan berlangsung sebentar lagi kemungkinan banyak pihak yang akan memecah belah senergitas TNI Polri ,intinya kita melaksanakan tupoksi masing masing. Untuk itu, Mari kita jaga nama baik TNI nama baik satuan dan nama baik kita semua dalam menghadapi pesta demokrasi nant. Saya berharap junjung tinggi Netralitas kita netralitas TNI demi lancarnya pesta demokrasi nanti”, tegas Danrem.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer