BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunker Ketua Persit KCK CAB. XLVI ke Koramil-11/Jenar
Kunker Ketua Persit KCK CAB. XLVI ke Koramil-11/Jenar

Kunker Ketua Persit KCK CAB. XLVI ke Koramil-11/Jenar

Danramil 11/Jenar Dim 0725/Sragen Kapten Inf Kaswanto selaku pembina  Persit KCK Ranting 12 beserta Ketua Persit KCK Ranting 12 ibu Kaswanto menerima kunjungan kerja Ketua Persit KCK Cabang XLVI  Kodim 0725/Sragen ibu Edi Saputra S.I.P. beserta rombonganpada hari Selasa( 27/1) di Makoramil 11/Jenar.

Dalam sambutannya Pembina Persit KCK Ranting 12 Koramil 11 Kapten Inf Kaswanto dan Ketua Persit Ranting 12 ibu Kaswanto menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Ibu Ketua Cab. XLVI Kodim 0725/Sragen yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan pembinaan kepada anggota persit Ranting 12 dengan jumlah anggota Persit sebanyak 14 orang. Dengan diadanya kunjungan kerja seperti ini dapat sebagai motivasi untuk ibu-ibu anggota persit agar lebih rajin dan aktif dalam berorganisasi dan dapat dijadikan sebagai acuan dan panduan dalam melaksanakan kegiatan Persit  baik di Cabang maupun di Ranting serta kegiatan dimasyarakat.

Dalam kesempatan ini Ketua Persit KCK Cabang XLVI Sragen ibu Edi Saputra S.I.P menyampaikan kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting 12 Koramil 11beberapa hal antara lain:

  1. Menghimbau kepada ibu-ibu persit semua agar menjadi persit yang tegar, persit yang kuat tidak boleh cengeng, harus menjadi ibu persit yang hebat dan pintar membagi waktu untuk keluarga dan pekerjaan bagi ibu-ibu persit yang jug bekerja.
  2. Menghimbau agar ibu-ibu persit semua dapat menjadi penyemangat bagi para suami agar dapat menjalankan tugasnya sebagai prajurit TNI AD dengan sebaik-baiknya dan bias mendampingi suami dalam menjalankan tugas.
  3. Menghimbau agar pandai-pandai mengatur keuangan keluarga, keluarkan atau sisihkan terlebih dahulu untuk hal-hal yang penting baru setelah kebutuhan pokok tercukupi sisanya bias ditabung dan dipergunakan untuk keperluan tamabahan.
  4. Menghimbau agar memberikan gizi yang baik untuk keluarga mengingat musim yang tidak menentu, banyak wabah penyakit menyerang.

Kegaitan  dilanjutkan dengan tanya jawab dan pemberian hadiah/doorprice kepada anggota Persit Ranting 12 atas pertanyaan yang diberikan oleh Ketua Persit KCK Cabang XLVI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer