BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kunker Mentan ke Wilayah Kodim 0717 Purwodadi
Kunker Mentan ke Wilayah Kodim 0717 Purwodadi

Kunker Mentan ke Wilayah Kodim 0717 Purwodadi

Menteri pertanian (Mentan) Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP didampingi Aster Kasad Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Grobogan, Rabu (03/02)

Menyambut kedatangan Mempan diantaranya Danrem 073/Makutarama, Asterkasdam IV/Diponegoro, Kasiter Rem 073/Mkt, Dandim 0717/Purwodadi, FKPD Kabupaten Grobogan, Dinas Pertanian Pripinsi Jateng, serta Dinas Pertanian Kabupaten Grobogan dan tamuundanganalinnya.

Dalam kunjungan Menteri Pertanian ini guna melaksanakan panen padi di Desa Klampok Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan. Dalam sambutannya Mentan mengatakan siap memberi tambahan alsistan yang dibutuhkan. Dalam acara ini sekaligus menyerahkan alsistan kepada para kelompok tani di daerah tersebut. Usai melaksanakan panen padi dilanjutkan dengan peninjauan percepatan padi tahun 2016 yang berada di Desa Klampok. Dalam pelaksanaan kegiatan ini lahan yang selesai dipanen langsung dikerjakan lagi dan siap untuk di tanam benih padi kembali.

Kegiatan dilanjutkan ke Desa Penganten Kecamatan Klambu untuk melaksanakan panen jagung di lahan Lembaga Masyarakat Daerah Hutan (LMDH).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer