BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunker Sekda Kab.Sragen Bp.Tatag Brabawanto di Wilayah Koramil 13/Sukodono
Kunker Sekda Kab.Sragen Bp.Tatag Brabawanto di Wilayah Koramil 13/Sukodono

Kunker Sekda Kab.Sragen Bp.Tatag Brabawanto di Wilayah Koramil 13/Sukodono

Pada hari Senin tanggal 07September 2015,Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Sukardi bersama 5 anggota mendampingi Kunker Sekda Kab.Sragen mewakili Bupati Sragen di KRPL Dk.Mayah RT.23 Ds.Bendo Kec. Sukodono Kab.Sragen dalam rangka persiapan KRPL kelompok wanita tani Sasmito tani lomba KRPL tingkat Nasional.

Dalam Kunker Sekda Kab.Sragen Bp.Tatag Prabawanto dengan sambutan : Trima kasih kepada KRPL kelompok tani Sasmito tani yang selama ini bisa mengangkat nama baik Kab.Sragen menjadi  juara 1 tingkat Provinsi dan bisa menjadi nilai tambah secara ekonomi, Diharapkan KRPL Sasmito tani bisa resmi berbadan hukum sehingga memudahkan untuk mendapatkan dukungan/bantuan teknis dan secara materiil, Memberikan bantuan  dana Rp.1.500.000,- untuk mengurus legalitas KRPL Sasmito tani bisa resmi berbadan hukum.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 200 orang diantaranyaMuspida Kab.Sragen, Ka Satker se Kab. Sragen, PPL,BPP Kec.Sukodono, Muspika Kec.Sukodono. Kepala Desa dan perangkat Ds.Bendo Kec.Sukodono,            Pamong tani Desa se Kec.Sukodono, Gapoktan se Ds.Bendo, Pengurus dan anggota kelompok tani Sasmito tani dan Marsudi tani Ds.Pantirejo dan masyarakat lingkungan Desa Bendo Kec.Sukodono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer