BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunker Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro di Kodim 0713/Brebes
Kunker Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro di Kodim 0713/Brebes

Kunker Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro di Kodim 0713/Brebes

Brebes, Seiring dengan jalannya waktu Tim Pengawasan Pengendalian ProgramKodam IV/Diponegoro, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP bersama Perwira Staf Kodim 0713/Brebes menerima kunjungan Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Kolonel Inf Tyas Koesharjadi, P. Sc, S.I.P Asrendam IV/Diponegoro yang didampingi 6 Pamen, 1Bintara dan 1PNS Kodam IV/Diponegoro, bertempat di ruang Data Kodim 0713/Brebes Jln. Jenderal Sudirman No. 107 Brebes, Kamis (15/09/2016).

Dandim 0713/Brebes dalam sambutannya mengucapkan ”Selamat Datang” kepada Ketua Tim Asren Kasdam Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tyas Koesharjadi, P.Sc, S.I.P beserta rombongan dengan harapan hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan Program dan Anggaran di Kodim 0713/Brebes.

Kegiatan Dalprog ini bukanlah untuk mencari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing-masing.

Pelaksanaan Dalprog kali ini adalah akan meninjau secara langsung, sejauhmana kemajuan administrasi dan fisik hasil pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0713/Brebes TA. 2016 sampai dengan Triwulan III. Diharapkan pada akhir Tahun Anggaran 2016 tidak terjadi penumpukan kegiatan maupun anggaran akibat penyerapan anggaran yang tidak optimal. Sehingga semua Program dan Anggaran TNI AD Tahun 2016 dapat tercapai.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0713/Brebes TA. 2016 guna menghindari penyimpangan dalam pelaksanaannya agar tidak menghambat sasaran program. Di samping itu, kegiatan Tim Dalprog dari Kodam ini, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi rill tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0713/Brebes khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer