BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunker Tim Kemenko Polhukum RI ke Wilayah Kab. Blora
Kunker Tim Kemenko Polhukum RI ke Wilayah Kab. Blora

Kunker Tim Kemenko Polhukum RI ke Wilayah Kab. Blora

Blora 13 Mei 2015 pukul 9.30 WIB sejumlah 5 orang Tim dari Kemenko Polhukum Republik Indonesia, pimpinan Brigadir Jendral TNI Wardiyono melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Blora, dalam rangka Pemantauan pemantapan kesiapan pentahapan Pilkada Tahun 2015, acara dipimpin oleh Bupati Blora Djoko Nugroho, tempat di ruang rapat Bupati Blora.

Adapun Tim dari Pemkab. Blora terkait dengan kegiatan ini antara lain, Bappeda Kab. Blora (Perencana Anggaran Pilkada), DPPKAD Kab. Blora (Alokasi Anggaran dalam Pilhan Pilkada), BKD Kab. Blora (Jumlah PNS yang ditugaskan di KPU dan Panwaslu serta Himbauan Netralitas PNS dalam Pilkada), Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alg dan Sub Denpom Blora, (Rencana Kegiatan Pengamanan dalam Pilkada), Kabag Tata Pemerintahan Setda Kab. Blora (Desk Pilkada), Satpol PP Kab. Blora (Keterlibatan Linmas dan Personil Pol PP dalam Pilkada), Kesbang Pol (Fasilitas Anggaran KPU dan Panwaslu dalam Pilkada, KPU Kab. Blora (Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada, Panwaslu Kab. Blora (Kesiapan Pengawas Pilkada). Ka. Baghukum.

Dalam sambutan Ketua Pimpinan Tim  Kemenko Polhukum Republik Indonesia Brigadir Jendral Wardiyono Menyampaikan, terkait nama Tupoksi dari Tim Kemenko Polhukum adalah ”Tim Terpadu Pilkada” Terpadu artinya, tugas murni adanya gabungan dari Instansi terkait serta didalamnya Rekan Wartawan dan LSM.

Terkait tugas pokok Tim Terpadu Pilkada, untuk mendapatkan informasi dan laporan secara riil dari pemerintah tingkat I maupun II, untuk dijadikan bahan pertibangan dan keputusan pemerintah pusat, agar pilkada bisa berlangsung tertip, aman dan kondusif.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer