BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Laporan Serah Terima Jabatan Perwira Kodim 0725/Sragen
Laporan Serah Terima Jabatan Perwira Kodim 0725/Sragen

Laporan Serah Terima Jabatan Perwira Kodim 0725/Sragen

Kodim 0725/Sragen melaksanakan acara Serah terima jabatan Perwira dan acara laporan Korps Raport Alih Tugas yang bertempat di Aula Makodim, acara ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika, Kamis (26/1/17) yang di hadiri Perwira Staf, Para Danramil dan perwakilan PNS Koramil jajaran Kodim 0725/Sragen.

Perwira yang alih tugas adalah Kapten Cpl Petrus Catur Setiyanto jabatan lama Pasi Intel Kodim 0725/Sragen jabatan baru Danramil-10/Tangen, Kapten Arh. Yah In Man jabatan lama Danramil-02/Karangmalang jabatan baru Danramil-06/Gondang, Kapten Inf. Daryanto jabatan lama Danramil-06/Gondang jabatan baru Danramil-19/Tanon, Kapten Inf. Giri Basuki jabatan lama Danramil 20/Plupuh jabatan baru Danramil-14/Mondokan serta Kapten Inf. Rusdi jabatan lama Pasiter Kodim 0725/Sragen jabatan baru Danramil-07/Ngrampal.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika mengatakan Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab Jabatan yang harus di emban oleh seorang Perwira TNI-AD. diharapkan kepada Para Danramil dan Perwira staf agar melaksanakan tugas dengan baik ditempat yang baru dan ikut dalam pembangunan di Wilayah binaannya masing-masing, Jabatan merupakan Kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita masing-masing, Untuk itu Para Danramil dan Perwira staf yang baru harus menjaga kepercayaan yang diberikan dan bertanggung jawab kepada anggota dan atasan. Acara ditutup dengan ramah tamah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer