BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Latihan Anggota Paskibra Secara Rutin di Bulan Ramadhan
Latihan Anggota Paskibra Secara Rutin di Bulan Ramadhan

Latihan Anggota Paskibra Secara Rutin di Bulan Ramadhan

WONOGIRI – Bertempat di Stadion Pringgodani Wonokarto Kabupaten Wonogiri telah berlangsung kegiatan latihan secara rutin Paskibra tahun 2015 di Kabupaten Wonogiri. Dalam pelaksanaan dengan Tim pelatih dari Kodim0728/Wonogiri, terdiri dari Serma Agus Susanto dan Serma Rojid, serta 2 anggota Polres, Kesbangpol, dan Disparpora.

Sebanyak 76 siswa-siswi anggota Paskibra dari pelajar SMA sederajat se-Kabupaten Wonogiri melaksanakan kegiatan dengan penuh kedisiplinan, kekompakan dalam setiap gerakan.Pada saat itu Serma Agus Susanto dan Serma Rojid, memberikan penekanan diantaranya menjadi anggota Paskibraka merupakan titik tolak untuk memperkokoh jatidiri dan kepribadian para siswa-siswi (generasi muda). Yang dilandasi semangat nasionalisme dan kebangsaan Indonesia yang tumbuh sebagai generasi muda penerus bangsa yang disiplin, militan, setia kawan dan bertanggung jawab kepada masa depan bangsa dan negara.

“Sebagaimana prajurit TNI dimanapun berada akan senantiasa mengibarkan bendera Kebangsaan Sang Merah Putih,” tandas Serma Agus Susanto (Batipuanter) saat dijumpai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer