BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Latihan Meningkatkan Profesionalisme Prajurit
Latihan Meningkatkan Profesionalisme Prajurit

Latihan Meningkatkan Profesionalisme Prajurit

Blora (5/12). Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P, M.H diwakili Kasipers Korem 073/Makutarama Letkol Kav Asjur, bertindak sebagai Irup (inspektur upacara) pada Upacara Penutupan Uji Siap tempur (UST) Tingkat Kompi Yonif 410/Alugoro, bertempat di lapangan Upacara Mako Yonif 410/Alugoro Blora.

Dalam amanatnya, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P, M.H yang dibacakan oleh Kasipers Korem 073/Makutarama Letkol Kav Asjur mengatakan, “Latihan yang kita laksanakan ini merupakan bagian dari sistem pembinaan latihan di Korem 073/Makutarama yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, dimana latihan itu harus disimulasikan ke keadaan daerah operasi sebenarnya dan disusun dengan cermat, dimana setting strategis dan setting taktisnya sesuai skenario latihan. Latihan ini merupakan wahana dalam meningkatkan profesionalisme prajurit dan sebagai sarana pengujian bagi prajurit dalam melaksanakan suatu operasi yang bersifat taktis, hasil latihan perpaduan dari seluruh latihan yang selama ini telah dilaksanakan.”

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompinda Kab. Blora, Dandim 0721/Blora, Kapolres Blora, para Kasi/Pasi Korem, serta Dan/Kasatdisjan Korem 073/Makutarama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer