BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Latihan PBB, Tingkatkan Kedisiplinan
Latihan PBB, Tingkatkan Kedisiplinan

Latihan PBB, Tingkatkan Kedisiplinan

Salatiga (22/10)  Prajurit Korem 073/Makutarama melaksanakan Latihan Baris Berbaris (PBB) usai pelaksanaan upacara Bulanan  di Lapangan apel Makorem 073/Makutarama.

PBB (Peraturan Baris Berbaris) merupakan salah satu nafas bagi para prajurit TNI, dimana dengan PBB tersebut akan dapat menciptakan kekompakan dan disiplin serta kepatuhan (loyalitas) dalam jiwa para prajurit.

Pasi Ops menekankan bahwa selama prajurit masih berdinas aktif, PBB ibarat makanan sehari-hari, sehingga tidak ada alasan seorang prajurit lupa bagaimana cara melaksanakan PBB, karena PBB bisa menjadi indikator disiplin dan loyalitas seorang prajurit terhadap perintah yang diberikan kepadanya.

Profesionalitas Prajurit dapat dilihat dari sikap, disiplin, loyalitas serta militansi yang ditunjukan dalam kesehariannya.  Latihan PBB merupakan bagian dari pemeliharaan disiplin Prajurit sekaligus untuk membentuk karakter serta mental Prajurit. Diharapkan dengan melaksanakan latihan PBB, semangat para Prajurit dapat lebih bergelora dan berkobar untuk memajukan Korem Salatiga yang kita cintai ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer