BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Latihan Teknis Teritorial Kodim 0733 BS
Latihan Teknis Teritorial Kodim 0733 BS

Latihan Teknis Teritorial Kodim 0733 BS

Personil Kodim 0733 BS Semarang mengikuti Latihan Teknis Teritorial (Latnister) TA. 2015 di Aula Makodim 0733 BS Semarang, Senin (9/3). Kegiatan yang didahului oleh upacara pembukaan dengan Inspektur Upacara Kasdim 0733 BS Semarang Mayor Inf Rahmatullah AR SE dan diikuti oleh seluruh personil Kodim 0733 BS Semarang terutama personil yang menjabat sebagai Babinsa di Jajaran Kodim 0733 BS Semarang.

Latnister diharapkan dapat meningkatkan kemampuan secara teknis para Babinsa dijajaran Kodim/0733 BS Semarang. Kemampuan yang dimiliki bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti program ketahanan/swasembada pangan serta serbuan teritorial sehingga apa yang menjadi keinginan pimpinan TNI AD dapat diterima dan bisa terlaksana demi kesejahteraan rakyat.

Tugas yang sangat berat ini dapat terlaksana apabila kemampuan para babinsa dilatihkan dan diasah secara terus menerus dengan cara terjun langsung untuk mengaplikasikan pengetahuannya kepada masyarakat.

Latnister yang diikuti oleh 150 orang terdiri dari pelaku yaitu para Babinsa dan pendukung yang dilaksanakan selama 9 s/d 17 (tujuh) hari.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer