BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Latihan Tempur Tingkatkan Profesional Prajurit Kompi Yonif 407/PK
Latihan Tempur Tingkatkan Profesional Prajurit Kompi Yonif 407/PK

Latihan Tempur Tingkatkan Profesional Prajurit Kompi Yonif 407/PK

Danyonif 407/PK, Mayor Inf Abi Kusnianto mewakili Danbrigif-4/DR membuka latihan Uji Siap Tempur tingkat Kompi Yonif 407/PK di lapangan Mako Yonif 407/PK pada hari Selasa tanggal 8 September 2015. Latihan UST ini bertujuan untuk menguji dan mengukur kemampuan tempur tingkat kompi dalam mengaplikasikan teknik, taktik dan prosedur tingkat kompi sesuai ketentuan yang ditetapkan.

Pada kesempatan ini, Danyonif 407/PK mengambil Jam Komandan untuk menyampaikan beberapa arahan yang pada intinya untuk menjaga faktor keamanan baik selama pergeseran pasukan maupun selama pelaksanaan latihan. Masing- masing unsur Komandan dari tingkat Danru sampai Danki harus peduli terhadap anggotanya, saling mengingatkan dan selalu mempedomani mekanisme latihan. Selain itu Danyonif 407/PK mengingatkan kepada seluruh peserta UST untuk mengikuti latihan dengan semangat sehingga apa yang menjadi tujuan dari latihan ini dapat tercapai.

Acara pembukaan latihan ini dihadiri Wadanyonif 407/PK dan para Kasi  Brigif-4/DR. Setelah acara pembukaan, seluruh personil yang terlibat latihan melaksanakan pergeseran pasukan ke daerah latihan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer