BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Launching Markot Jingle dan Pelantikan Anggota PPK dan PPS
Launching Markot Jingle dan Pelantikan Anggota PPK dan PPS

Launching Markot Jingle dan Pelantikan Anggota PPK dan PPS

Letkol Inf Edi Saputra, S.I.P (Dandim 0725/ Sragen) menghadiri undangan dalam rangka pelantikan PPK dan PPs se-kabupaten Sragen serta Launching Markot Jingle serta tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen tahun 2015 pada Hari Senin Tanggal 18 Mei 2015 di halaman kantor KPU ( Komisi Pemilihan Umum  ).

Hadir dalam acara tersebut Agus Fatchur Rahman, SH, MH (Bupati Kab. Sragen),Bambang samekto, SH (Ketua DPRD Kab. Sragen), Ngatmin Abbas, S.ag Msi (Ketua KPU Sragen) beserta Anggota KPU,Slamet Basuki ( Ketua Panwas Kab. Sragen) beserta Anggota, AKP Budiyono, SH (Polres Sragen), Lettu Inf Agus Dwiyono (Pasi 1//Lidik Yonif 408/Sbh), Peltu Suwignyo ( Subdenpom IV/4-1 Sragen), dan Camat se-Kabupaten Sragen, jumlah peserta -+ 800 Orang.

Pada acara tersebut untuk pelantikan PPK dan PPS dilanjutkan pengucapan janji supaya dapat bekerja secara professional, Transparan dan Akuntable didalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, untuk Pilkada akan dilaksanakan serentak pada Periode Tahun 2015 – 2020 yang nantinya akan membawa kemajuan pembangunan.

Sambutan Bupati Kab. Sragen ( Agus Fatchur Rahman, SH, MH) menyampaikan bahwa kab. Sragen meraih penghargaan  tingkat Dunia dalam membantu Masyarakat melalui UPTPK menjadi nominator pemenang Kompetisi Inovasi pelayanan Publik (SINOVIK), dari TOP 33 besar diikutsertakan oleh KEMENPAN dalam ajang penghargaan United Nations Public Service awards ( UNPSA) 2015 menjadi 14 besar tahap pertama, dan berhak maju ke tahap berikutnya, kita juga harus bangga bahwa Kodim 0725/ sragen juga mendapat Juara II tingkat nasional dalam keberhasilan masa tanam pertanian yang mendapatkan Pin Emas dan Piagam dari Kementrian Pertanian dan TNI –AD.

Sebelum di akhiri sambutan Bupati Kab. Sragen menekankan kepada seluruh Masyarakat untuk mencintai Sragen sepenuh hati dengan cara menciptakan Sragen yang Aman,Tentram dan Sejahtera, mari kita memilih Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sragen pada bulan Desember 2015 yang Amanah harus mempunyai jiwa membangun serta mempunyai jiwa pembela Rakyat Sragen.

Dilanjutkan penyerahan hadiah berupa Uang tunai dan Tropi kepada pemenang Lomba Launching Maskot dan Jingle dengan pemenang Juara launching mascot Juara I Anggoro Adhi Nugroho (Banjarnegara), Juara II, Abdul Wakik (Bondowoso), Juara III, Vicky Tito Guizar (Bondowoso), dan untuk  Juara Lomba Jingle , Juara I, Sodik Wardoyo (Yogyakarta), Juara II, L.Agus Wahyudi M. (Yogyakarta), Juara III, Henrico Senoputro (Surabaya), Juara IV, Kefas Satriya Permana (Sragen)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer