BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Launching Pulau Panjang Sebagai Kawasan Konservasi Terbatas
Launching Pulau Panjang Sebagai Kawasan Konservasi Terbatas

Launching Pulau Panjang Sebagai Kawasan Konservasi Terbatas

JEPARA – Pada pelaksanaan peringatan hari lingkungan hidup di Kabupaten Jepara kali ini dilaksanakan di tempat wisata Pantai Kartini Jepara. kegiatan yang dilaksanakan pada hari jumat (7/8) pagi di hadiri oleh lebih dari 500 orang.

Pada peringatan hari lingkungan hidup tahun 2015, sekaligus dilaksanakan lounching pulau panjang sebagai kawasan konserfasi terbatas yang dilaksanakan berkat kerjasama FPIK Undip Semarang, PT. PLN (Persero) Unit PLTU Tanjung jati B dan Pemerintah Kabupaten Jepara.

Pada kegiatan tersebut bupati Jepara bersama Forkopinda juga menyerahkan penghargaan Adiwiyata tingkat Propinsi dan Kabupaten untuk Sembilan sekolah di Kabupaten Jepara.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan bersih-bersih pantai dan lingkungan di seputaran tempat wisata Pantai Kartini dilaksanakan dengan antusias oleh masyarakat mengingat selesai kegiatan bersih-bersih pantai, terdapat Doorpize yang di bagikan mulai dari Sepeda Gunung, Dispenser, Kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

Apel peringatan Hari Lingkungan Hidup ini di hadiri oleh Bupati Jepara, Kasdim 0719/Jepara Mayor Inf Sentot Endarusmanto S.Sos,beserta Anggota Forkopinda, anggota Kodim dan Koramil Jepara, Anggota Polsek Jepara dan masih banyak lagi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer