BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Layani Pasien Dengan Ramah, Santun dan Komunikatif
Layani Pasien Dengan Ramah, Santun dan Komunikatif

Layani Pasien Dengan Ramah, Santun dan Komunikatif

Demikian penegasan Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam sambutannya yang disampaikan Kasrem 071/Wk Letkol Inf Ariful Mutaqin pada Lepas Sambut Karumkit Tk.III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto, dari Letkol Ckm dr.Sumanta Sembiring,Sp.B kepada Letkol Ckm dr.Markus Wibowo,Sp.OT. Rabu (1/11).

Ditambahkan Danrem, Rumkit Tk.III sebagai satuan yang bertanggung jawab terhadap pembinaan kesehatan prajurit dan ASN dalam jajaran Korem 071/Wk, harus selalu berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan secara professional.

“Jangan sampai Prajurit dan ASN tidak mau berobat di rumkit Wijayakusuma tetapi lebih memilih berobat di tempat lain”, pinta Danrem.

Budayakan pelayanan yang ramah, santun dan komunikatif terhadap semua pasien. Karena dengan sikap yang demikian, keberhasilan tugas dan citra rumah sakit akan terus meningkat. Tingkatkan kinerja yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, sehingga semua pasien yang berobat di rumah sakit Wijayakusuma akan merasa nyaman dengan suasana dan pelayanan yang diberikan”, pungkasnya.

Lepas sambut Karumkit Tk.III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto diihadiri oleh Dandim 0701/Bms, para pejabat Korem 071/Wk, para prajurit dan ASN Denkesyah 04.04.01 dan Rumkit Tk.III 04.06.01 Wijayakusuma beserta Persit Kartika Chandra Kirana serta para kolega dan rekanan diwilayah Banyumas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer