BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Lepas Sambut Bupati Wonogiri
Lepas Sambut Bupati Wonogiri

Lepas Sambut Bupati Wonogiri

WONOGIRI, Bertempat di Pendopo rumah dinas jabatan Bupati Wonogiri (27/2) telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan Bupati dan Ketua Penggerak PKK Kab. Wonogiri.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Bambang Wuryanto Anggt DPR RI F-PDIP, Agustina Wilujeng Anggota DPR RI F-PDIP, Kolonel Inf Rafael Grenada (Dan Grup-2 Kopassus), Joko Sutopo Dan Edi Santoso (Bupati dan Wk.Bupati) periode 2015-2021, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriyadi, Forkompinda Wonogiri, Sarwa Pramana mantan PJBupati Wonogiri, Wardoyo Wijaya (Bupati Sukoharjo) dan Wakil Bupati Sukojarjo (Purwadi), Sekda, Para Asisten, Kepala SKPD dan jajaran Evsekutif Pemkab Wonogiri dan tamu undangan lainnya dengan jumlah hadir sekitar 2.500 orang.

Sambutan Sarwa Pramana mantan PJ Bupati “Sejak kami dilantik tanggal 10 Nopember 2015 sampai dengan saat ini selama 73 hari, aya menjabat PJ Bupati Wonogiri dalam rangkamengawal Pilkada Kab Wonogiri. Kami sering mendapat complain dari masyarakat terkait masalah Jalan, KTP dan Kebersihan”.

Dalam sambutannya Bupati Joko Sutopo “Pada hari ini salah satu proses akhir jalannya demokrasi di Kab. Wonogiri berjalan dengan baik dan terima kasih kepada warga Wonogiri yang telahmemberikan amanat kepada Joko-Edi untuk menjadiBupati Wonogiri, Saya sebagai bupati Wonogiri tidakakan berhasil tanpa bantuan masyarakat Wonogiri dan pejabat terkait untuk bersama-sma membangun Wonogiri sehingga kita dapat menjawab harapan masyarakat Wonogiri”

Sambutan Gubernur Jateng “Bupatinya dari PDIP, Gubernurnya dari PDIP, ini akan sangat mudak untuk menyelesaikan masalah masyarakat yang ada di Kabupaten Wonogiri. Program-program kemiskinan nanti kita gabungkan dengan PKK didaerah-daerah yang angka kemiskinannya tinggi, nanti kitaakses modaldan dalam pelaksanaan kita awasi bersama sehingga berjalan dengan baik. Kesehatan gratis, pendidikan gratis, nanti akan segera kita selesaikan secapatnya dan pembangunan jalan akan sayabantu serta kekurangan air pada musim kemarau akan segera kami selesaikan”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer