BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / LEPAS SAMBUT DANDIM 0712/TEGAL
LEPAS SAMBUT DANDIM 0712/TEGAL

LEPAS SAMBUT DANDIM 0712/TEGAL

Tegal, Rabu 8 Pebruari 2017-Lepas sambut Dandim 0712/Tegal dari pejabat lama Letkol Inf Hari Santoso S,Sos kepada pejabat baru Letkol Kav Kristiyanto S,Sos.

Letkol Inf Hari Santoso S,Sos selaku pejabat lama dalam sambutannya mengatakan dua tugas selama di Tegal sudah dilaksanakan dengan baik yakni menciptakan situasi yang kondusif,. “Alhamdulillah kedua tugas itu telah selesai dan bisa tercapai dengan baik sehingga Tegal bisa kondusif.” jelas Akmil 1998 ini. Banyak perubahan perubahan yang dapat kita rasakan, Tegal semakin maju dan berkembang. “Kepada unsur Forkominda Kab dan Kota Tegal, terimakasih, selama saya bertugas sebagai Dandim 0712/Tegal telah bekerjasama dengan sangat baik.

Menjaga komunikasi dan kondusifitas dengan stakeholder yang ada .Dandim 0712/Tegal yang lama, Letkol Inf Hari Santoso S,Sos menyatakan bahwa dirinya merasa sudah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten dan Kota Tegal, karena menjalankan tugas di Kabupaten dan Kota Tegal banyak kenangan manis yang tertulis dalam lembaran tugasnya. Berbagai kondisi persoalan daerah dapat dipecahkan bersama dengan terbangunnya koordinasi dan komunikasi yang dilakukan secara intens dalam wadah Forkompinda. Letkol Inf Hari Santoso berharap kedepan wilayah Kabupaten dan Kota Tegal semakin maju dan lebih baik lagi.

Letkol Inf Hari Santoso mengagumi keharmonisan warga membuat suasana Kabupaten dan Kota Tegal menjadi aman, nyaman dan damai. ”Tegal sangat berkesan bagi saya. Masyarakat telah banyak membantu tugas-tugas saya sebagai dandim hingga terlaksana dengan baik. Atas semua itu, saya mengucapkan terima kasih dan meski saya sudah pindah, semoga kebersamaan tetap terjalin dengan dandim yang baru. Selama bertugas di Tegal berbagai persoalan mampu dilewati,semua ini mampu saya lewati berkat dukungan semua pihak termasuk para prajurit yang dengan tulus ikhlas menjalankan instruksi yang saya sampaikan,” kata Letkol Inf Hari.

Sementara dalam sambutan perkenalan Letkol Kav Kristiyanto S,Sos optimis punya keyakinan Tegal bisa lebih maju dan lebih baik lagi kedepan. Dirinya punya komitmen selalu siap 1X24 jam untuk bertugas, dengan bantuan dan kerjasama kita semua Insya Allah kita bisa menciptakan kondusifitas, ungkap Abit 1999.
Dandim 0712/Tegal yang baru, Letkol Kav Kristiyanto S,Sos dalam kesempatan tersebut berharap dukungan semua pihak terutama masyarakat Tegal, karena dengan dukungan tersebut akan memudahkan dan meringankan tugasnya di Kabupaten dan Kota Tegal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer