BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Lepas Sambut Pejabat Lama dan Baru Danramil 02 Kodim 0735/Surakarta
Lepas Sambut Pejabat Lama dan Baru Danramil 02 Kodim 0735/Surakarta

Lepas Sambut Pejabat Lama dan Baru Danramil 02 Kodim 0735/Surakarta

Sinergitas dan soliditas antara Danramil, Kapolsek dan Camat, sangat diperlukan dalam kondisifitas dan majunya wilayah kecamatan, serta menjaga keutuhan NKRI, hal itu terungkap pada pergantian Danramil 02 Banjarsari Dim 0735/Surakarta di hotel greent setia kawan solo, Sabtu, 14/01/2017, Lepas sambut dari Kapten Inf Romli kepada Kapten Inf Paidi dihadiri para pejabat pemerintah Kec.Banjarsari, Lurah, Tomas, Toga, Toda dan elemen masyarakat setempat.

Unsur Muspika yakni, Camat Bjs. Bp. Inardi.SE.MM dan Kapolsek Bjs. Kompol I Komang Sarjana.SIK. selain itu hadir pula Lurah se Kecamatan Bjs dan beberapa tokoh masyarakat serta tamu undangan yang mengikuti acara lepas sambut mengucapkan selamat datang Danramil yang baru dan mengucapkan selamat jalan pada Danramil yang lama.

Kapten Inf Romli yang selama 2 tahun 36 hari menjabat Danramil 02/Banjarsari Dim 0735 kini ditugaskan menjadi Dantim Intel Korem 072/Pmk Yogyakarya digantikan Kapten Inf Paidi yang semula menjabat Pasiops Dim 0735/Ska.

Dalam pesanya Kapten Romli mengatakan dalam tugasnya Danramil di Kec.Banjarsari, Soliditas tiga pilar Muspika sangat diperlukan dan saling membutuhkan, persoalan di Kecamatan tak bisa selesai tanpa kehadiran Danramil, begitu juga sebaliknya Koramil, Polsek dan Camat membuat wilayah kondusif , untuk itu diperlukan koordinasi yang baik.

Hal serupa disampaikan oleh Danramil 02/Bjs yang baru Kapten Inf Paidi karakter Kecamatan Banjarsari berbeda dengan tempat sebelumnya bertugas. Namun untuk kondusifnya, saya akan melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang sudah dicapai Kapten Romli.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer