BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Letda Arh Warsono Hadiri Pembukaan Dikjur Infanteri Tamtama
Letda Arh Warsono Hadiri Pembukaan Dikjur Infanteri Tamtama

Letda Arh Warsono Hadiri Pembukaan Dikjur Infanteri Tamtama

Klaten (18/09/17) Komadan Kodim 0723/Klaten yang diwakili oleh Letda Arh Warsono Pasandi Kodim 0723/Klaten menghadiri Upacara pembukaan pendidikan kejuruan Tamtama Infanteri  Abituren Pendidikan Tamtama TNI AD Gel I TA. 2017 di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro Klaten.

Upacara di buka oleh Komandan Rindam IV/Diponegoro Kolonel inf Hari Hardjanto,S.Sos selaku Irup dengan Komandan Upacara Mayor Inf Kasmanto (Wadan Dodik latpur Rindam IV /Diponegoro) dengan jumlah siswa 151 orang.

Dalam amanatnya Kolonel Inf Hari Hardjanto,S.Sos membacakan amanat dari Danpussenif dengan beberapa penekanan yaitu Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap melaksanakan tugas,  Konsentrasikan pikiran dan hati kalian pada tugas belajar selama mengikuti pendidikan, Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan dan patuhi seluruh aturan yang berlaku,  Senantiasa berupaya meraih prestasi yang terbaik dengan bekerja keras dan bertanggung jawab, Berbuat yang terbaik,berani tulus dan ikhlas dalam perkataan dan perbuatan selama pelaksanaan tugas belajar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer