BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Letkol Inf Ganardyto Herry K, S.I.P Serahkan Jabatan Dandim 0706/Temanggung kepada Letkol Kav Zubaedi, S.Sos
Letkol Inf Ganardyto Herry K, S.I.P Serahkan Jabatan Dandim 0706/Temanggung kepada Letkol Kav Zubaedi, S.Sos

Letkol Inf Ganardyto Herry K, S.I.P Serahkan Jabatan Dandim 0706/Temanggung kepada Letkol Kav Zubaedi, S.Sos

Kami atas nama masyarakat Temanggung mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat penugasan yang baru di Kodam IV/Diponegoro kepada Letkol Inf Ganardyto Herry  K,  S.I.P dan , semoga sukses ditempat/jabatan yang baru.

Hal tersebut disampaikan Drs. Bambang Sukarno selaku Bupati Temanggung dalam acara malam lepas sambut Dandim 0706/Tmg  dari Letkol Ganardyto Herry K, S.I.P kepada Letkol Kav. Zubaedi, S.Sos yang diselenggarakan Pemda Temanggung  yang dihadiri dari unsur FKPD, SKP, Muspika Sekab. Temanggung dan pimpinan Ormas Kab. Temanggung yang diselelnggarakan di Pendopo Pengayoman (5/5).

Pada kesempatan ini juga diucapkan selamat datang kepada Letkol Kav. Zubaedi di Temanggung dengan harapan  bisa meneruskan apa yang telah di lakukan oleh Dandim yang sudah Letkol Inf Gannardyto Herry K, S.I.P, terutama dalam berkoordinasinya dan peranya demi majunya Temanggung.  Selama ini Pemda dan Kodim beserta intansi yang lain telah terjalin bekerjasama untuk menciptaan kodifitas di Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Ganardyto Herry K, S.I.P mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan intansi di Temanggung yang telah bekerjasama sehingga bisa menciptakan Temanggung yang aman.

Sementara itu  Letkol Kav. Zubaedi selaku pejabat Komandan Kodim 0706/Temanggung yang baru mengatakan bahwa merupakan suatu  kebanggaan bisa berada di Kab. Temanggung “Bersenyum” ini untuk mengemban tugas, kedepan bisa bekerjasama dalam melaksanakan tugas serta mohon do’a restunya agar kedepan Temanggung lebih baik.

Selanutnya Letkol Ganardyto Herry K, SIP setelah melepas jabatannya sebagai Komandan Kodim 0706/Temanggung akan mengemban tugas sebagai Kasetum Kodam IV/Dip sedangkan Letkol Kav Zubaedi selaku pejabat baru Komandan Kodim 0706/Temanggung sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Kavaleri 2/Tank Ambarawa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer