BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Letkol Inf Ignatius W. Dandim 0401/Muba
Letkol Inf Ignatius W. Dandim 0401/Muba

Letkol Inf Ignatius W. Dandim 0401/Muba

Jumat (29/5), Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav bueng Wardadi, S.I.P., M.H. bersama Dandim 0714/Salatiga, Dan/Kasatdisjan dan Perwira Korem 073/Makutarama, dan Perwakilan Persit KCK Koorcab Rem 073, melepas Kasi Intel Korem 073/Makutarama Letkol Ignatius Wiwoho di lapangan tenis BP Makutarama Salatiga.

Acara dimulai dengan melaksanakan tenis lapangan dan senam bersama. Danrem 073/Makutarama dalam sambutannya menyampaikan Terima Kasih kepada Letkol Ignatius Wiwoho atas loyalitas dan dedikasinya selama menjabat Kasi Intel di Korem 073/Makutarama. Selain itu secara khusus Danrem menyampaikan selamat atas jabatan baru sebagai Dandim 0401/Muba Korem 044/Gapo Kodam II/Sriwijaya. “Segera Kenali kondisi IPOLEKSOSBUDHANKAM wilayah yang akan ditempati, supaya tepat dalam mengambil keputusan dalam menghadapi suatu masalah yang ada di wilayah” kata Danrem.

Kepada seluruh Komandan Satuan, Danrem juga berpesan supaya jangan hanya mampu mengingatkan namun juga harus mampu mengendalikan anggota agar tidak melakukan pelanggaran, “jangan sampai anggota menderita karena akibat melakukan pelanggaran” kata Danrem. Diakhir acara, Danrem 073/Makutarama memberikan kenang-kenangan dan memberikan ucapan Selamat kepada Letkol Inf Ignatius Wiwoho diikuti Dandim 0714/Salatiga, Dan/Kasatdisjan Korem, Para Kasi dan seluruh Perwira dan Perwakilan Anggota.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer