BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Letkol Inf Rudi Firmansyah “Bangsa dan Negara Kita Akan Tetap Kuat Dikala Kaum Muda Bersatu Menjaga Kebhinekaan”
Letkol Inf Rudi Firmansyah “Bangsa dan Negara Kita Akan Tetap Kuat Dikala Kaum Muda Bersatu Menjaga Kebhinekaan”

Letkol Inf Rudi Firmansyah “Bangsa dan Negara Kita Akan Tetap Kuat Dikala Kaum Muda Bersatu Menjaga Kebhinekaan”

Kodim0734/Yogyakarta – Ditengah – tengah aktifitas belajar siswa siswi se kota yogyakarta yang tergabung dalam OSIS berkesempatanmendengarkan wawasan kebangsaan yang di berikasn oleh Komandan Kodim 0734/Yogyakarta dengan tema “Peran Pelajar Dalam Kecintaan Kepada NKRI dan Melawan Bahaya Penyalahgunaan NAPZA Di Lingkungan Sekolah “, Rabu (27/9) siang.

Bangsa dan Negara kita akan tetap kuat dikala kaum muda bersatu menjaga kebhinekaan, bisa melawan narkoba serta tidak melakukan sex bebas. “Ingat, tongkat kepemimpinan selanjutnya ada ditangan rekan-rekan generasi muda,” tegas Dandim 0734/Yka.

Letkol Inf Rudi Firmansyah. S.E.,M.M, menjelaskan “Jangan mudah menyerah sebagai generasi penerus. Jangan malas, jangan berpangku tangan, serta jangan jadi generasi muda yang hanya meminta. Jadilah generasi pekerja keras, pemikir keras untuk meraih kesuksesan”, tegas Dandim.

Letkol Inf Rudi Firmansyah. S.E.,M.M, merasa terharu melihat para siswa pelajar SMP dengan semangat menyuarakan menjaga kebhinekaan, perangi narkoba dan menolak sex bebas.

”Saya cukup bahagia bersama adik-adik semua, sesuai dengan tema upacara kali ini, saya berharap pelajar bisa menjaga kebhinekaan dengan tidak tauran antar sesama siswa, menjauhi narkoba dan menolak sex bebas, karena hal tersebut merupakan salah satu gerakan pembodohan dan penghancuran generasi muda bangsa ini,” ujarnya.

“Suara kalian semua merupakan bentuk deklarasi. Ini sangat penting karena perkelahian antar pelajar merusak budaya ketimuran kita, merusak kebhinekaan, begitu pun peredaran dan pemakaian Narkoba telah menyentuh generasi muda. Sex bebas pun demikian, dimana di dalamnya terdapat pelajar. Harus ada langkah langkah cepat dan tegas untuk ini”, tegas Letkol Rudi Firmansyah.

Sementara itu, salah seorang Ketua Osis SMP N 5 Yogyakarta, sangat senang serta mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukanBapak Komandan Kodim 0734/Yogyakarta. Kita semua harus sepakat dan mendukung kebhinekaan, mendukung seluruh upaya pemberantasan peredaran dan pemakaian Narkoba di-lingkungan sekolah, serta terus mengingatkan agar tidak melakukan sex bebas khususnya dikalangan siswa-siswi SMP, jelasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer