BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Letkol Rudi Firmansyah Tekankan Tentang Kewaspadaan dan Tingkatkan Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat
Letkol Rudi Firmansyah Tekankan Tentang Kewaspadaan dan Tingkatkan Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat

Letkol Rudi Firmansyah Tekankan Tentang Kewaspadaan dan Tingkatkan Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat

Kodim 0734/Yogyakarta – Bertempat di aula Makodim 0734/Yogyakarta, Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmasyah S.E.,M.M, memberikan pengarahan JAMDAN kepada 150 orang anggota TNI dan PNS Kodim 0734/Yogyakarta serta para Perwira Staf. Senin (25/09) Pagi.

Dalam Jamdan tersebut, ada beberapa poin penting yang disampaikan kepada anggota Kodim 0734/Yka, yaitu : tingkatkan kewaspadaan, kesiapan personel dan materiil dan pergerakan personel lakukan dengan body system.

Para Babinsa tingkatkan KOMSOS dengan masyarakat dan berikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh kegiatan kelompok yang bertentangan dengan Pancasila  serta laksanakan kegiatan sehari-hari secara normal. Melaksanakan koordinasi dengan rekan pihak kepolisian agar para Babinsa dan Babin Kamtibmas bersama-sama melaksanakan patroli di wilayah binaannya masing-masing.

Melaksanakan koordinasi dengan para Tokoh masyarakat, Adat, Agama, dan Pemuda untuk berikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi isu-isu yang dihembuskan kelompok tertentu yang bertentangan dengan Pancasila.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer