BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Lihai Komunikasi, Senjata Ampuh TNI/POLRI
Lihai Komunikasi, Senjata Ampuh TNI/POLRI

Lihai Komunikasi, Senjata Ampuh TNI/POLRI

Surakarta (25/8) Ceramah motivasi semangat kerja bagi Prajurit, Kepolisian & PNS di wilayah Surakarta di adakan di Mess Warastratama Surakarta.  Dalam sambutannya Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP yang dibacakan Kasrem 074/Warastratama Letkol Kav Puji Setiono menyampaikan ucapan selamat datang kepada Drs. Aqua Dwipayana M.I.Kom yang telah berkenan hadir pada acara hari ini sekaligus akan memberikan ceramah motivasi kepada para anggota prajurit, kepolisian dan Pegawai Negeri Sipil serta isteri di wilayah Surakarta. Ceramah motivasisemangat kerja ini sebagai upaya meningkatkan  kemampuan   serta menambah wawasan bagi anggota  guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Pakar komunikasi, DR.Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom  mengatakan kelihaian berkomunikasi merupakan senjata ampuh bagi seorang penegak hukum seperti TNI dan Polri.  Seperti halnya semboyan Pegadaian, seorang penegak hukum harus dapat berkomunikasi dengan baik agar bisa menyelesaikan masalah tanpa masalah, ucapnya di depan anggota prajurit, kepolisian dan PNS di wilayah Surakarta dalam kegiatan motivasi semangat kerja.

Dengan kegiatan yang melibatkan TNI dan Polri berarti telah terjalin komunikasi yang baik antar TNI dan Polri yang mencerminkan keutuhan NKRI, dalam kegiatan motivasi semangat kerja ini Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom menekankan agar sebagai aparat penegak hukum harus bekerja dengan ikhlas, tekun dan jangan lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer