BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Linmas Ngluwar Diberi Pelatihan Baris-Berbaris
Linmas Ngluwar Diberi Pelatihan Baris-Berbaris

Linmas Ngluwar Diberi Pelatihan Baris-Berbaris

NGKUWAR – Babinsa Koramil 18/ngluwar Sertu Sutomo memberikan pelatihan materi  PBB. Kepada anggota Linmas di Desa Karangtalun yang menjadi wilayah binaannya, Rabu (07-08)

Kegiatan pelatihan baris – berbaris tesebut diikuti oleh seluruh Linmas Desa Karangtalun yang berjumlah 30 personil.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapan diri mental dan fisik dalam menghadapi upacara HUT RI yg ke 74 thun yang akan dilaksanakan 10 hari lagi” terangnya

Sutomo menambahkan bahwa kegiatan latihan baris-berbaris sangat penting dilaksanakan untuk anggota Linmas, dimana tugas-tugasnya menuntut untuk bisa tampil cekatan, tegas namun humanis.

Latihan baris-berbaris disamping dapat melatih disiplin diri juga dapat meningkatkan kekompakan tim dan kerjasama, apalagi sebentar lagi akan mengikuti upacara dalam rangka kegiatan HUT RI KE 74.

“Kami sebagai babinsa akan selalu siap dan senang hati mendampingi serta memberikan pelatihan yang maksimal” imbuhnya

Sarwono (35) salah satu anggota linmas dari dusun jangkang di sela-sela latihan menyampaikan kalau dirinya merasa senang dan bangga dengan adanya pelatihan baris-berbaris tersebut.

“Kami mewakili seluruh Linmas Desa Karangtalun sangat berterimakasih dengan adanya pelatihan PBB seperti ini” ungkapnya.

Sementara Ismail (50) Kadus Dusun Jangkang mengatakan sangatlah senang dan juga bangga kepada linmas yang sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk desa.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada anggota koramil yang mana sudah berkenan membantu memberikan materi dan pelatihan PBB  kepada Linmas untuk menyongsong HUT RI yang ke 74” pungkasnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer