BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Lomba Babinsa Terbaik Korem 072/Pmk
Lomba Babinsa Terbaik Korem 072/Pmk

Lomba Babinsa Terbaik Korem 072/Pmk

Dalam Rangka memeriahkan HUT Ke53Korem 072/Pmk diselengarakan lomba babisa terbaik jajaran Korem 072/Pmk. Lomba ini di ikuti oleh 30 babinsa dengan didampingi istri untuk mewakili tiap-tiap Kodim  diwilayah Korem 072/Pmk  dan sebagai  penanggung Jawab Lomba adalah Danrem 072/Pmk Brigjen TNI MS Fadhilah (Kamis, 28/8).

Lomba ini di selenggarakan di Ruang Manunggal Korem 072/Pmk berlangsung selama satu hari lamanya, dengan materi yang akan di nilai meliputi Kemampuan Ter, Kemampuan Menejemen, Sistem Pengendalian dan penguasaan masyarakat, kemampuan penguasaan wilayah, kemampuan komunikasi sosial, peran babinsa dalam bakti TNI serta penilaian dalam kehidupan keluargaanya seperti pemenuhan, penyiapan kebutuhan hidup anak dan istri  serta massa depan.

Dalam sambutannya Danrem 072/Pmk Brigjen TNI MS Fadhilah menjelaskan diadakannya lomba ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT Korem saja akan tetapi juga mempunyai tujuan agar tercipta babinsa yang teladan di masyarakat dan harus menjadi contoh mulai dari penampilan, kedisiplinan,  gaya hidup yang sederhana, menciptakan keluarga yang harmonis dan juga dalam rangka menunjang tugas pokok sebagai ujung tombak Bapulket TNI AD.

Di Perlombaan ini muncul  juara  Pertama didapat oleh Serma Daryono Babinsa Koramil 06 Kodim 0707/Wonosobo dengan nilai tertinggi 968 poin sedangkan untuk juara kedua dengan poin 952 di ambil oleh Serka Sugiyantoro Babinsa Koramil 01 Cangkringan dari Kodim 0732/Sleman selanjutnya juara ketiga dengan poin 950 di dapat Serda M. Syamsul Arifin Babinsa Koramil 02 Tegalrejo Kodim 0734/Yogyakarta.

Penyerahan Piagam dan hadiah juara 1 sampai 3 di berikan langsung oleh Danrem 072/Pmk Brigjen TNI MS Fadhilah dan di akhiri dengan foto bersama antara Danrem beserta para pemenang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer