BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Wonogiri
Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Wonogiri

Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Wonogiri

Wonogiri, selasa (27/9/2017) telah di adakan kegiatan pembukaan lomba MTQ Tk Kec. Wonogiri di Masjid Taqwa Kab.Wonogiri, untuk mencari bakat-bakat baru para peserta lomba.

Hadir dalam lomba tersebut antara lain: Forkopincam Kec. Wonogiri yang termasuk didalamnya Danramil 01/Wonogiri Kapten Inf Tono, Kepala UPT DIKNAS Kec. Wonogiri, Kepala KUA Kec. Wonogiri dan para peserta seleksi MTQ 40 orang terdiri dari: Cabang tartil Gol. Tk/Ra/Ba, Cabang tilawah Gol Sd/Mi, Cabang tilawah gol SMP/MTsN, Cabang Tilawah  Gol SMA/SMK.

Sambutan dari Camat Wonogiri: Untuk membina anak didik agar lebih baik lagi dalam membaca Al Qur’an, sebagai ajang mencari bakat anak didik khususnya di wilayah Kecamatan Wonogiri kota untuk bisa di lombakan dalam tingkat kabupaten dan Provinsi sampai tingkat nasional, memberi kesempatan kepada anak didik untuk lebih maju dalam berkarya melalui lomba MTQ, Ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah mengadakan lomba MTQ,

Dalam sambutanya ketua panitia menyampaikan: pada kesempatan ini akan dilaksanakan bermacam-macam lomba yang diikuti oleh berbagai kalangan pelajar. Dengan dilaksanakannya kegiatan seperti pada setiap kesempatan ini, maka akan meningkatkan keimanan serta akan memacu semangat para pelajar untuk berkreasi dengan talentanya.

Untuk itu saya berharap kepada segenap panitia penyelenggara, agar kegiatan ini benar-benar dilaksanakan sesuai dengan yang telah direncanakan, sehingga akan membawa kepuasan bagi semua pihak. Demikian juga kepada para pelajar yang mengikuti lomba ini, pergunakanlah kesempatan ini untuk menampilkan kemampuan

terbaiknya, sehingga pada kesempatan yang lain apabila ada lomba semacam ini akan siap mengikuti dengan kemampuan yang telah teruji. Kepada para juri dalam menilai hasil lomba usahakan agar seobyektif mungkin, dan para peserta senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, sehingga kegiatan lomba ini akan menghasilkan para juara yang benar-benar sesuai dengan aturakan dan ketentuan dari panitia, tanpa ada permainan yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

Marilah kita mulai dengan semangat baru untuk bertindak jujur, transparan dengan menjauhkan diri dari tindak kecurangan dan tindak KKN. Memang untuk memulai sesuatu yang baik tersebut membutuhkan suatu proses, tahapan, pengorbanan, serta kebersamaan dari semua pihak. Insya Allah dengan tekad dan semangat yang tinggi, maka apa yang kita cita-citakan bersama pasti akan tercapai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer