BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Lomba Rumah Sehat Danramil
Lomba Rumah Sehat Danramil

Lomba Rumah Sehat Danramil

Kebersihan adalah sebagian dari iman baik kebersihan lahir maupun batin menyikapi hal itu maka dalam rangka HUT Persit yang ke 71 dilaksanakan kegiatan lomba rumah sehat Danramil di jajaran Korem 074/Warastratama. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai pada tanggal 24 sampai 26 Maret 2017.

Dalam rangka kegiatan tersebut Kodim 0724/Boyolali menunjuk rumah dinas dari Danramil 03/Mojosongo Kapten Infantri Sudarto sebagai wakil dari Kodim 0724/Boyolali.Sebagai penilai adalah dari Persit Kartika Chandra Kirana Rem 074 Warastratama dalam hal ini diwakili oleh Ny.Rafi, Ny.Thomas, Ny.Kamdi, Ny.Asman dan Ny.Vita serta didampingi Pasipers Korem 074/Warastratama Mayor Inf Sapto Budi.

Kriteria penilaian lomba antra lain kebersihan, kesehatan, kerapian, dan keindahan rumah huni Danramil.Saat pemeriksaan berlangsung Ketua Persit KCK cabang XLV Dim 0724/Boyolali Ny.Cheny Mahanes Yudha dan Pasipers Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Sri Suraya juga hadir menyaksikan saat penilaian lomba berlangsung.

Besar harapan dari keluarga besar Kodim 0724/Boyolali agar rumah dinas dari Danramil 03/Mojosongo Kapten Inf sudarto terpilih menjadi juara dalam lomba yang dilaksanakan kali ini, yaitu sebagai rumah dinas Danramil yang paling bersih dan sehat sejajaran Korem 074/Warasztratama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer