BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Lomba Volley Persit Antar Ranting
Lomba Volley Persit Antar Ranting

Lomba Volley Persit Antar Ranting

Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 69 tahun 2015, Persit cabang XXVII Kodim 0707 Wonosobo menyelenggarakan pertandingan bola volley antar ranting bertempat di Alun Alun Wonosobo yang  diikuti 14 team.

Ny. Agus M Latif menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan lomba volley mempunyai beberapa tujuan antara lain mencari bibit – bibit pemain volley untuk dijadikan pemain Persit cabang sehingga apabila ada pertandingan antar kodim sudah memiliki pemain yang siap tanding.  Dengan diselenggarakannya pertandingan volley antar ranting se Cabang Wonosobo secara tidak langsung sebagai agenda hiburan bagi ibu – ibu Persit yang sehari – harinya disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaannya masing – masing.  Disamping itu juga sebagai wahana silaturahmi antar istri prajurit untuk lebih kenal dan akrab lagi.

Pertandingan berjalan cukup meriah karena sebagian  dari ibu – ibu sudah lama tidak pernah bermain bola volley sehingga mengundang tertawa bagi para sporter.  Sebagai juara dalam pertandingan kali ini adalah Ranting 1Makodim sebagai juara 1, Ranting 7 Kertek sebagai juara 2 dan Ranting 3 Watumalang sebagai juara 3.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer