BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Luar Biasa, Kaum Hawa Dusun Tritis Antusias Bantu Kegiatan Pra TMMD
Luar Biasa, Kaum Hawa Dusun Tritis Antusias Bantu Kegiatan Pra TMMD

Luar Biasa, Kaum Hawa Dusun Tritis Antusias Bantu Kegiatan Pra TMMD

TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2019 Kodim 0728/Wonogiri yang di laksanakan di Dusun Tritis Desa Semagar Kecamatan Girimarto mendapat sambutan yang luar biasa oleh masyarakat setempat.

Bahkan saking antusiasnya, pekejaan yang biasa didominasi oleh kaum adam, pada hari ke 4 Pra TMMD kali ini, Kamis (14/2), banyak kaum hawa yang turun tangan membantu sesuai dengan kemampuannya.

Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna mengatakan, ini luar biasa. Selama Pra TMMD, masyarakat Desa Semagar khususnya para ibu-ibu berbondong-bondong untuk ikut bergotong-royong membuat jalan.

“Ini menggambarkan antusias dan keseriusan masyarakat Desa Semagar dalam mendukung program TMMD Sengkuyung tahap I yang rencananya akan di buka secara resmi 27 Pebruari 2019 mendatang”, imbuhnya.

Digambarkan Danramil, pengurukan jalan dengan target 300 meter, dalam waktu 4 hari sudah mencapai 150 meter, hasil yang memuaskan.

Sementara itu Kadus Tritis Bapak Yanto yang turut bergotong-royong menungkapkan, bahwa warga di sini sangat menyadari segala upaya dan kerja keras TNI untuk membantu mensejahterakan masyarakat melalui program TMMD.

“Kami selaku warga yang akan menikmati pembangunan infrastruktur jalan di desa kami, berkewajiban untuk turut serta dan mendukung TNI, baik dalam kegiatan pra TMMD maupun pelaksanaan TMMD nantinya”, imbuhnya