BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Makan Bersama dengan Tukang Becak
Makan Bersama dengan Tukang Becak

Makan Bersama dengan Tukang Becak

Senin (01/06) Untuk menjaga tali silaturahmi antara tni dengan masyarakat serta menepis opini masyarakat bahwa “TNI itu sangar”, Dandim 0726/sukoharjo mengundang para tukang becak yang mangkal di depan pasar sukoharjo untuk makan bersama di makodim 0726/skh. kegiatan ini dilaksanakan sekaligus merupakan tasyakuran setelah selesainya pembangunan rehab gedung yang dipakai untuk ruang persit, Juru Bayar dan Tuud serta gudang arsip di dalam Makodim 0726/skh.

Komandan kodim letnan kolonel inf riyanto, s.i.p menerangkan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kodim 0726/Sukoharjo kepada masyarakat disekitarnya khususnya para tukang becak disamping untuk menumbuhkan tali silaturahmi dan persaudaraan TNI dengan masyarakat serta menepis opini masyarakat yang selama ini muncul bahwa Tentara itu sangar dan angker.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga memberikan tali asih ala kadarnya kepada para abang becak dan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik. perwakilan abang becak juga mengucapkan terima atas perhatian dan kepedulian bapak Dandim kepada kami, dan semoga kebaikan dan ketulusan bapak mendapat pahala, berkah dan barokah dari Allah SWT, tegasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer